FF. Super Witch *part 1*

SUPER WITCH

Di sebuah asrama bernama Geradeon yang terletak di daerah misterius *terpencil* di Korea.

“Aaaaargh! Kenapa berantakan gini siiih? Siapa yang maen-maen disini?” teriak Leeteuk kepada anggota asrama yang lainnya.

“sudahlah, hyung tidak usah marah-marah seperti ini, ini cuma kesalahan kecil saja kok, Leeteuk hyung tenang saja. Nanti aku bereskan” bela Yesung.

Dibalik kekacauan itu ternyata……….

“Untung aja ada Yesung hyung! Kalau tidak, musnahlah kita kena semprot Leeteuk hyung” tawa Kangin.

“hahaha.. bukan musnah, tapi hancur! Wkwkwkwk.” Timpal Donghae.Sementara itu, Ryeowook mendatangi Kangin dan Donghae.

“Hyung! Ada yang lihat tongkat sihirku?” Tanya Ryeowook.

“nih! Tongkatmu aneh, bikin masalah.” Jawab Kangin sambil mengembalikan tongkat sihir milik Ryeowook.

“kok bisa? Hyung merusaknya ya?” Tanyanya lagi,

“tidak kok!” bela Kangin.“Oia, mengapa hyung memainkan tongkatku? Kan hyung juga punya..” kata Ryeowook,

“mencoba tongkat baru.. hehe..” jawab Kangin.

“Ia betul, biasanya tongkat baru punya rahasia misterius.. apa kalian mau mendengar ceritaku saat baru menggunakan tongkat pemberian dari sekolah pada 5 bulan yang lalu?” Tanya Donghae panjang lebar.

“TIDAAAAAK!!” jawab Kangin dan Ryeowook serempak,

“baiklah kalau begitu, begini ceritanya……” lanjut Donghae, sebelum sempat bercerita, Kangin menyela

“Ryeowook-ssi, buatkan makanan untukku, aku lapaar”

”Ok hyung! Mari kita ke dapur.” Ajak Ryeowook.

“Hei kalian! Dengarkan akuuu!” paksa Donghae,

“Donghae hyung mau makan apa?” Tanya Ryeowook memecah konsentrasi Donghae

“Mie ramen saja. Eeeeeeeh! Dengarkan ceritakuuu!” kata Donghae kelabakan.

“Ryeowoooook-ssi! Lapaaaar *melas*” Kangin memohon pada Ryewook

“baiklah hyung *nurut* Donghae hyung mi ramen ya! Ne. tunggu sebentar ya!” jawab Ryeowook sambil berlalu pergi ke dapur..

*manyun* “baiklah kalau kalian tidak meu mendengarkan ceritaku yang sangat seru dan menegangkan ini.. Kangin hyung! Lihat saja nanti”* kata Donghae curhat *api membara*.

Kangin makan dengan lahapnya, sedangkan Donghae diam sambil terus manyun karena Kangin menggagalkannya bercerita.

“Donghae hyung.. mie-nya sudah matang tuh!” kata Ryeowook sambil menunjuk kearah kepala Donghae.

“Astagfirullah!! Donghae! Api di kepalamu bisa buat masak mie.. hmm.. lumayan, menghemat gas.. hohoho” tawa Kangin sambil jingkrak-jingkrakan

Api yang membara diatas kepala Donghae makin membesar.

“whoaaaa!! Matiin matiin!! Kebakaraaan!!” Kangin panik sambil guling-gulingan

BYUUUUUUR…

*kecapean abis lari-lari* “huft.. darimana asal api tadi? Menyeramkan sekali.. mwooo? Donghae-ssi.. hehe.. mian.. waeyo? Kamu jangan ngeluarin mantra kaya gituan di asrama dong.” Kata Sungmin yang memadamkan apinya tadi

*makin manyun gara-gara disiram* “Tanya tuh sama Kangin hyung!” jawab Donghae males“?????

*bingung..*” Kangin bingung sabil melirik-lirikkan matanya menjauhi pandangan Donghae.

“sudahlah, tak usah difikirkan.. hm.. jadi laper nih, mau makan mie dong! Ryeowook-ssi, masakin 1 dong!” pinta Sungmin

“ne.. tunggu sebentar ya!” jawab Ryeowook

“sama Donghae aja tuh! Bisa masak mie dikepalanya!” sela Kangin keceplosan.

Hahahahaha… mereka semua tertawa.. yah, kecuali Donghae..

“rasanya ingin menyulap mereka jadi kodok!” Batin Donghae

**********************

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alway preview any post or edit you before you share it to the world.